mobil bekas
- ALFA ROMEO
- ASTON MARTIN
- AUDI
- AUSTIN
- BENTLEY
- BIMANTARA
- BMW
- CADILLAC
- CHANA
- CHERY
- CHEVROLET
- CHRYSLER
- CHRYSLER JEEP
- CITROEN
- DAEWOO
- DAIHATSU
- DAIMLER
- DATSUN
- DODGE
- FERRARI
- FIAT
- FIATH
- FORD
- FOTON
- GEELY
- GMC
- GREATWALL
- HINO
- HOLDEN
- HONDA
- HUMMER
- HYUNDAI
- ISUZU
- JAGUAR
- KIA
- KTM
- LAMBORGHINI
- LAND ROVER
- LEXUS
- LOTUS
- MASERATI
- MAZDA
- MCLAREN
- MERCEDES BENZ
- MINI
- MITSUBISHI
- NISSAN
- OPEL
- PEUGEOT
- PORSCHE
- PROTON
- RENAULT
- ROLLS-ROYCE
- SMART
- SSANGYONG
- SUBARU
- SUZUKI
- TATA MOTORS
- TIMOR
- TOYOTA
- VOLKSWAGEN
- VOLVO
Selasa, 07 April 2015
STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS JAGUNG MANIS PIPILAN
STRAGEGI PRODUK JAGUNG MANIS
Bagaimana membuat strategi dalam bisnis kuliner jagung manis ?
Wacana ini untuk membuka wawasan para pembaca terutama para pedagang dan para konsumen jagung manis pipil atau sweet corn.
Sementara Produk jagung manis adalah kulinerk makanan sehat yang bisa ditawarkan kepada konsumen agar diperhatikan, diminta, dipakai, atau dikonsumsi sehingga mungkin memuaskan keinginan atau kebutuhan. Jagung manis adalah makanan yang tren, tapi memiliki suplai ketahanan pangan yang tinggi. fluktuasi harganya lebih stabil dibanding makanan pokok pengganti nasi lainnya.
Strategi yang diterapkan pada produk Jagung manis yaitu inovasi yang sesuai dengan keinginan konsumen itu, untuk mencapai level market share. jagung manis makanan yang dapat dikombinasikan dengan berbagai jenis makanan pendukung dan rasa varian lainnya. Bahkan proses pengolahannya dapat dikukus atau dibakar sesuai dengan kreasi dan permintaan dari pasar. Maka para Mitra disarankan untuk kreatif dalam pengolahan jagung manis agar terlihat menarik dan tidak membosankan sehingga tidak membuat bete.
Menggunakan banyak strategi positioning dengan menyesuaikan keperluan target seluruh pelanggan. Sedangkan harga jagung manis untuk mengembangkan posisi berdasarkan low price atau target pelanggan.
Daya beli pasar sangat berperan dalam menentukan harga. Apalagi semakin tinggi tingkat kualitas hidup daerah outlet kita berjualan, semakin tinggi kita mampu menentukan harga. Ini berguna untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal nantinya.
Dalam pengembangan wilayah yang terpenting dari manajemen produk melibatkan merk branding . Ciptakan suatu merk dagang yang mudah dicerna oleh segala kalangan usia. karena penggermar jagung manis datang dari berbagai kalangan usia. Jagung Kocok sebagai pusat produsen dan supplier menyarankan nama Outlet anda seidentik mungkin dengan jagung manis. Biasanya pemakaian nama merk adalah bagian identitas mitra usaha mesti mendapatkan simpati pasar atau para konsumen. Barangali ada kemungkinan nama merk dagang yang anda pilih memliki prospek cerah di masa depan, dan bukan tidak mungkin ini menjadi aset anda dalam mengembangkan seluruh potensi usaha dikemudian hari nanti.
Sedangkan untuk peningkatan posisi nilai jual atau nilai tambah dari produk jagung manis tersebut yaitu dengan penampilan toping, cup paper dan tissue yang diberi merk yang dikemas semenarik mungkin.
STRATEGI DISTRIBUSI JAGUNG MANIS
Distribusi adalah berbagai aneka kegiatan yang dilakukan outlet atau mita usaha untuk membuat produknya , supaya mudah diperoleh dan tersedia untuk konsumen. Keputusan dalam penentuan lokasi dan saluran yang digunakan untuk memberikan pelayanan kepada para pelanggan melibatkan pemikiran tentang bagaimana cara menghidangkan kepada pelanggan dan dimana hal tersebut akan dilakukan. Semata-mata menghargai konsumen tidak buta pengetahuan produk. Ini harus dipertimbangkan, karena dalam bidang kuliner sering kali tidak dapat ditentukan tempat dimana akan diproduksi dan dikonsumsi pada saat bersamaan. Ada pun berbagai macam alat distribusi produk jagung manis sebelumnya dirancang sebaik mungkin.
STRATEGI HARGA JAGUNG MANIS
Tahukah anda jagung manis bukanlah makanan orang susah dan kere ?
Mereka yang mengenal jagung manis umumnya dari kalangan yang menyukai makanan dalam kondisi sehat dan bersih.
Apa yang menjadi tujuan dalam strategi pemasaran jagung manis pipil ?
Tujuan pun menuntun strategi penetapan harga. strategi haruslah merupakan bagian dari tujuan yang menuntun strategi pemasaran secara keseluruhan. Oleh karena itu tidaklah benar bila harga dipandang sebagai elemen yang mandiri dari bauran pemasaran atau modifikasi, karena harga itu sendiri adalah patokan elemen sentral dalam bauran konsep pemasaran.
Berapa harga yang layak untuk produk kuliner jagung manis anda ?
Fungsi harga adalah sejumlah uang yang dibebankan untuk sebuah produk dari segala kewajiban dan beban yang menjadi pengeluaran untuk menghasilkan profit. Jangan sembarangan dalam penentuan harga. Secara lebih luas, harga adalah keseluruhan nilai yang ditukarkan kepada konsumen untuk mendapatkan keuntungan dari kepemilikan terhadap sebuah produk atau jasa. Penetapan harga dan persaingan secara umum meliputi tiga pertimbangan sebagai berikut :
Penetapan harga berdasarkan biaya
Penetapan suatu harga biaya plus metode ini merupakan penelitian harga yang paling sederhana, dimana metode ini menambah standar mark-up terhadap biaya produk. Keharusan dalam usaha untuk menetapkan harga modal tertinggi, untuk menjaga fluktuatif harga bahan baku juga pendukungnya. Jadi dari harga modal tertinggi itu, kita masih mendapat keuntungan.
Bagaimana analisis peluang pokok dan penetapan harga laba sasaran?
Ada suatu metode yang bisa digunakan Para Mitra Usaha untuk menetapkan harga. Apakah akan break even atau membuat target laba yang akan dicari ?
Penetapan harga berdasarkan nilai
metode ini menggunakan satu persepsi nilai yang diambil dari pembeli (bukan dari biaya penjualan) untuk menetapkan suatu harga. Apa pun produk kuliner kita utamanya jagung manis pipil, semua itu layak mendapat predikat tinggi atau elit. Kita wajib dapat menentukan harga ekslusif. Bukan berarti jagung murah tidak bisa dijual mahal apabila telah terjadi penambahan predikat atas jagung itu. Hal ini sangat efektif sekali dalam meraih keuntungan dan pengembangan usaha para mitra Jagung Kocok.
STRATEGI PROMOSI JAGUNG MANIS
Mari kita promosikan jagung manis pipil atau sweet corn. Kita melakukan ajakan dalam bentuk promosi yang bagus dan juga berkelanjutan.
Promosi berkaitan dengan bagaimana cara mengkomunikasikan outlet jagung manis kepada masyarakat, agar outlet jagung manis tersebut dapat dikenal dan akhirnya produk kita mampu dibeli oleh masyarakat. Selain itu juga promosi bertujuan untuk mempengaruhi prilaku konsumen untuk mendapatkan pelanggan baru, atau membuka segmen pasar baru. buatlah promosi yang efektif dan optimal, supaya pengenalan jagung manis memberi arti memuaskan dan menyenangkan bagi masyarakat umumnya.
Strategi promosi memainkan peranan penting dalam pemasaran jagung manis. Promosi ini nantinya sebagai kegiatan pertukaran manfaat yang saling menguntungkan antara produsen, pedagang dan konsumen. Promosi menjauhkan produsen, pedagang dan konsumen dari kegundahan serta keragu-raguan yang ada di benak mereka.
Makna promosi itu berkaitan dengan kegiatan komunikasi untuk mempengaruhi orang lain agar menerima ide, konsep, dan hal lainnya. Strategi promosi memainkan peranan penting dalam pemasaran yaitu menghasilkan manfaat yang saling menguntungkan antara produsen, pedagang dan konsumen penggemar jagung manis.
Banyak cara untuk membuat promosi anda menjadi gencar.
Bicarakan berbagai hal mengenai jagung manis.
Berikut ini adalah contoh uraian secara acak :
Jelaskan mengenai jagung manis pipilan.
Bahwa produk ini bukan jagung biasa pada umumnya. Perbandingan yang unik dalam penyajian bisa menjadi kekuatan positif dalam promosi secara langsung mau pun tidak langsung. Berikan informasi tentang jagung manis. Bisa dengan mengatakan rasa jagung yang enak luar biasa. Sering memberikan apresiasi yang baik kepada pembeli langsung. Hindari penjelasan yang tidak baik atau buruk agar tidak ada problem dikemudian hari.
BERANDA PROFIL PANDUAN KEMITRAAN TUTORIAL KOLEKSI FOTO FACEBOOK GROUP ROBOTIC
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar